6/recent/ticker-posts

Pabrik Botol Jl. Raya Mustikasari di Lahap Si Jago Merah


BEKASICYBERNEWS.COM - Peristiwa kebakaran pada Rabu dini hari (20/09/2023) sekitar pukul 02.30 WIB di Jl. Raya Mustikasari No. 33, RT. 001/RW. 001, Kecamatan Mustikajaya, Kelurahan Mustikasari, Kota Bekasi.

Sebuah Pd. Srikandi atau yang sering di sebut masyarakat gudang pabrik botol, habis 1/4 bagian dilalap si jago merah.

Akibat peristiwa kebakaran ini, sebagian warga sekitar Pabrik berhamburan dari rumah, khawatir api menjalar ke rumah mereka. Hal ini lantaran Pabrik tersebut berlokasi dekat dari permukiman RT. 001 Mustikasari.

Menurut informasi salah satu penjaga (Security) pabrik botol, Bubar menerangkan bahwasannya kurang mengetahui awal mula si jago merah datang, ia mengetahui setelah rekanannya yang tinggal di mes tersebut memberi tau.

"Pokoknya awalnya di sini nih di belakang kan deket di jalan, awalnya dari situ. Kita ge kurang tau, tau-tau api udah ngegeleger, temen kita ngebilangin, bilang kebakaran udah ngegeleger", jelasnya.

Adapun tim melihat Babinsa dan Bhabinkantibmas ikut hadir membantu keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar pabrik yang di lahap si jago merah.

Rusmanto, selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menjelaskan bahwasannya belum dapat di ketahui berapa unit pemadam yang di kerahkan untuk menenangkan si jago merah dan sudah beberapa kali balik untuk mengisi ke sumber air.

"Sekitar sepuluh unit dan belum ketahuan, yang jelas kita sudah 4 kali bolak-balik mengisi di sumber air", tegasnya.

Ia pun menambahkan, api sudah padam dan hanya saja ada titik lokasi di luar jangkauan tim pemadam.

"Tinggal, lokasi tempat-tempat yang susah di jangkau petugas aja, kalo pada umumnya api sudah di netralisir. Api sudah padam tinggal fokus pada tempat-tempat tertentu aja", tambahnya.

Hingga saat ini, belum dapat diketahui penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut, namun ada dugaan hal ini terjadi akibat korsleting listrik.


(Arab)

Posting Komentar

0 Komentar