6/recent/ticker-posts

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Al-Mujarobatul Ilmi Cabang Bekasi: Ini Bukti Cinta


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bogor - Majelis Al-Mujarobatul Ilmi Cabang Bekasi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Solallahu Alaihi Wasallam yang digelar oleh Majelis Pusat Al-Mujarobatul Ilmi di daerah Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (28/09/2023).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Sholawat Nabi, Kata sambutan tamu undangan dan ceramah rohani dari Ketua Dewan Guru Majelis Al-Mujarobatul Ilmi Kiai Obay serta diakhiri dengan penutupan doa.

"Saya hadir atas panggilan jiwa untuk bisa merayakan hari dimana lahir nabi kita Muhammad Solallahu Alaihi Wasallam ke bumi untuk membenarkan akhlak manusia, menjadi penerang dan pemberi rahmat serta keselamatan bagi umat manusia di bumi ini. Dan ini bukti Cinta kami terhadap beliau," ujar Pimpinan Cabang Bekasi Majelis Al-Mujarobatul Ilmi, Abi Dwi kepada awak media.


Selain itu, Abi Dwi juga menjelaskan bahwa dalam diri Nabi Muhammad SAW terkumpul sifat yang mulia, yaitu rendah hati, lemah lembut, jujur, tidak suka mencari-cari kesalahan orang lain, sabar, tidak angkuh, santun, dan tidak suka dengan pujian.

Nabi Muhammad SAW juga tidak pernah berputus asa dalam syiar islamnya, dengan kasih sayang nya beliau mengajarkan umat manusia untuk terus selalu bertakwa kepada Allah SWT

Abi Dwi juga berharap kelak di akhirat nanti Ia bersama murid muridnya mendapat safaat (pertolongan) Nabi besar Muhammad Solallahu Alaihi Wasallam dan juga mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Semoga kita semua mendapat ridhonya Allah dan safaat dari Nabi Muhammad Solallahu Alaihi Wasallam di akhirat kelak atas kecintaan kita kepadanya," pungkas Abi Dwi.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar