6/recent/ticker-posts

DPW Gibran Center Jatim Bersukacita Usai Hasil Keputusan MK Dengan Berbagi Makanan Gratis


BEKASICYBERNEWS.COM
, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Jawa Timur, Indra Pratama bersukacita dengan hasil keputusan Mahkamah Kontitusi (MK) atas di sahkan nya kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Hal tersebut disyukuri oleh aksi beliau dengan mengadakan tasyakuran memberikan makan Gratis kepada masyarakat, seperti Pemulung, Ojol, Petugas Kebersihan dan lainnya.

Ia menuturkan, Gibran Center Jawa Timur (Jatim) turut bahagia atas keputusan MK yang digelar kemarin (22/04/2024) dan berharap Negara Indonesia didalam kepemimpinan Prabowo-Gibran semakin maju serta adil dan makmur.

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Jawa Timur merasa bangga, bahwa perjuangan segenap tim dan jajaran Gibran Center Jawa Timur memberikan hasil yang sangat memuaskan, yakni menang 1 putaran.

"Seperti yang kita ketahui, Gibran Center merupakan suatu wadah pergerakan generasi muda milenial untuk bersatu memenangkan Prabowo Gibran Presiden dan Wakil Presiden,"ucap Indra Pratama kepada wartawan usai bagi-bagi makanan Gratis yang digelar di Jalan Mampang Prapatan dan Pondok Indah Mall, Selasa (22/04/2024) malam.

Indra Pratama juga merasa haru dan bangga atas kemenangan seluruh rakyat Indonesia, berharap dalam kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat berjalan dengan lancar dan damai.

"Sekali lagi saya berharap Bapak Prabowo dan Mas Gibran pada acara pelantikannya nanti bisa berjalan lancar dan damai,"pungkasnya.

Di lokasi terpantau, warga sangat antusias dan bergembira dengan adanya tasyakuran tersebut, sehingga membuat tim Gibran Center Jawa Timur senang dan semangat membagikan makanan kepada 500 warga sekitaran Jalan Mampang dan Jalan Raya PIM Jakarta.

Sebagai rasa terimakasih warga, tidak sedikit dari mereka yang memanjatkan doa kepada Prabowo - Gibran serta kepada Indra Pratama sebagai Ketua DPW Gibran Center Jawa Timur.

(Red) 

Posting Komentar

0 Komentar