6/recent/ticker-posts

Wartawan Korban Kecelakaan Lalulintas di Kunjungi Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai PSI


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi -
Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil III Nomor urut 8 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ita Yuliana  mengunjungi kediaman salah seorang Wartawan Media Online bekasicybernews.com, Wahyu Gusnanda P untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada keluarga.

Wahyu Gusnanda yang kerap di sapa Arab itu mengalami kecelakaan lalulintas sebulan yang lalu saat mengendarai sepeda motornya di jalan mustikasari pada selasa (05/12/2023) pukul 05.03 pagi.

Kecelakaan yang dialami Wahyu Arab terlihat cukup parah dengan kaki kanannya remuk dikarenakan bertabrakan dengan truk mobil besar, dan hingga saat ini Ia masih melakukan rawat jalan dengan jadwal yang sudah tentukan oleh pihak rumah sakit.


Dengan kedatangan Ita Yuliana, Wahyu beserta keluarga pun sangat senang, namun sedikit terkejut atas kehadirannya secara mendadak, akan tetapi ia dan keluarga memberikan apresiasi yang tinggi kepada calon wakil rakyat tersebut dengan jadwal kerja yang padat bisa menyempatkan waktu untuk menjenguk dirinya yang sedang sakit. Senin (08/01/2024).

"Kami merasa senang dan mengapresiasi yang tinggi dengan kehadiran Ibu Ita Yuliana Caleg DPRD Kota Bekasi dari partai PSI. Kami pun sedikit kaget, karena dengan jadwal yang begitu padatnya Ibu Ita masih dapat menyempatkan waktu untuk bisa menjenguk saya," ucap Wahyu Gusnanda (Arab).

Lebih lanjut, Istrinya juga mengatakan, jengukkan ibu Ita Yuliana yang tulus menjadikan tetesan haru buat dirinya, selain itu Ia juga mendoakan dan mengucapkan terimakasih kepada Ita Yuliana yang sudah berkenan menjenguk ke kediamannya yang berlokasi di Gg. Mushola Al-Hikmah RT. 003/001 Kp. Babakan, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

"Saya jadi terharu, Ibu Ita sudah mau menyempatkan hadir dan saya tidak bisa berkata apa-apa lagi hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih sudah berkunjung ke kediaman keluarga saya dan semoga nanti Ibu bisa terpilih menjadi anggota dewan di Kota Bekasi," ucap sang istri Wahyu Arab dengan tulus.


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar