6/recent/ticker-posts

Gelar Anniversary ke-2 di Gedung Juang 45, Komunitas AXSI MM2100 Santuni Anak Yatim


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) MM2100 menggelar Anniversary ke 2 tahun yang diadakan di Gedung Juang 45 Kabupaten Bekasi, pada Minggu (07/01/2024).

Acara tersebut dirangkai dengan santunan anak yatim, Tiup Lilin, serah terima Plakat, Door Prize, Poto bersama dan doa penutup yang dihadiri oleh seluruh komunitas mobil dari perwakilan masing-masing daerah.

Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) MM2100 didirikan sebagai wadah sharing informasi dengan menguatkan semangat kebersamaan sebagai keluarga yang solid dan memperbanyak persaudaraan di seluruh Indonesia.

Selain itu, Komunitas tersebut memiliki program sosial seperti santunan anak yatim, Jum'at berkah, buka puasa bersama, Baksos Bencana Alam serta berbagi aktivitas positif lainnya yang ada di lingkungan warga masyarakat sekitar.

"Tujuan diadakan acara ini selain merayakan Anniversary yang ke 2 tahun, kita berkumpul disini untuk mempererat juga silaturahmi kita sesama komunitas," ujar Ketua Pelaksana Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) MM2100, Abdul Muhamad Fahrizal kepada awak media.

Ia juga mengatakan, saat ini anggota Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia memiliki 51.000 anggota  dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

"Kita pusatnya ada, pusatnya itu namanya squad aja yang beradanya di setiap daerah, jadi bukan satu kantor, itu gak ada,"ucap Abdul didampingi Wakilnya Jarot bersama Humas Ari Regar dan juga Dua pendiri Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia MM2100, Unang S serta Husnul Aqib.

Abdul Muhamad Fahrizal juga menjelaskan, jika terjadi trabel anggota dimanapun berada, dirinya akan selalu membantu karena hal tersebut adalah bagian terpenting untuk menunjukkan betapa eratnya jalin persaudaraan di dalam Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) MM2100.

"Apabila ada trabel dari saudara saudara kita, walaupun kita beda komunitas saya akan tetap membantu," ungkapnya.

Perlu diketahui, Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) MM2100 ini tidak ada kaitannya dengan politik pemilu 2024 dan berharap dari komunitas dapat menjadikan pelopor yang terbaik dan guyub rukun serta bisa terus bergandengan tangan bersama.

"Kita bersih dari politik kita netral dan di acara ini tida bawa bawa bendera partai dan saya berharap komunitas menjadikan pelopor yang terbaik dan guyub rukun serta bisa terus bergandengan tangan dimanapun kita berada," pungkasnya.


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar